Tak Ingin Ada Korban Lain, Wanita Ini Ungkap Foto dan Tindak Asusila Menjijikkan Bapak-bapak Ini di Commuterline

Apakah kalian suka bepergian dengan menggunakan transportasi umum? Jika suka pergi dengan menggunakan bus atau kereta sebaiknya lebih berhati-hati. Termasuk kalian yang wanita, karena lebih rentan pada tindak kejahatan dan pelecehan.

Tak Ingin Ada Korban Lain, Wanita Ini Ungkap Foto dan Tindak Asusila Menjijikkan Bapak-bapak Ini di Commuterline
Tak Ingin Ada Korban Lain, Wanita Ini Ungkap Foto dan Tindak Asusila Menjijikkan Bapak-bapak Ini di Commuterline 
KOMPAS METRO - Apakah kalian suka bepergian dengan menggunakan transportasi umum? Jika suka pergi dengan menggunakan bus atau kereta sebaiknya lebih berhati-hati.

Termasuk kalian yang wanita, karena lebih rentan pada tindak kejahatan dan pelecehan.

Banyak kasus kejahatan dan pelecehan yang menimpa penumpang wanita.

Apabila kamu bepergian sendirian jagalah dirimu baik-baik.

Sehingga kejadian seperti yang dialami oleh Gita Grainy Quinzel ini tidak menimpamu.

Gita Grainy Quinzel menceritakan kisah yang dialaminya sendiri dalam sebuah kereta yang menuju ke Jakarta.

Wanita ini mengunggah kisahnya ke Facebook kemarin (4/6/2017).

Seperti ini Gita Grainy Quinzel menceritakan kisahnya:

"Jadi gini ceritanya tadi di kereta menuju Jakarta gw tidur trus tiba-tiba kebangun.

Dikarenakan ada perasaan aneh di bagian pinggir sebelah kanan dada.

Modus Tindak Asusila Bapak-bapak di Commuterline. Photo:Gita Grainy Quinzel
Modus Tindak Asusila Bapak-bapak di Commuterline.
Photo:Gita Grainy Quinzel 
Nah terus karena males berdiri karena perjalanan masih jauh, jadi gw tahan aja pake lengan kiri gw.
Biar lengan dia ga nempel2 di bagian "itu".

Trus kayaknya dia sadar terus dia langsung pindah lengannya ke depan tapi tangannya disilang.

Awalnya ga berasa apa-apa terus kok ngerasa di bagian pinggir paha kanan kayak ada yang gelitik-gelitik gitu.

Pas gw jauhin tas ternyata kelingking dan jari manisnya sedang mencoba menggapai pinggiran paha gw menjijikan!

Beberapa menit gw mencoba utk bikin dia gak nyaman dan risih gitu...

Dia bangun trus berubah lengan dan tangan kalo ga pinggiran dada yaaa paha...

Sampai akhirnya sebelah kiri dia kosong dia tau saya sudah main handphone dan bicara sama teman.

Saya sambil pura2 buka kamera utk foto yang sudah dia lakukan ke saya dia berdiri..

Saya pikir dia sudah mau turun...ternyata dia pindah duduk di sebelah mbak-mbak yg duduknya mepet juga dan berhasil saya foto bapak2 itu...

Buat yang naik commuterline hati hati yaa sama bapak ini atau bapak mes*m lainnya...

Modus Tindak Asusila Bapak-bapak di Commuterline. Photo:Gita Grainy Quinzel
Modus Tindak Asusila Bapak-bapak di Commuterline. Photo:Gita Grainy Quinzel 
Ini bukan kejadian pertama kali sudah beberapa kali..

Tapi biasanya setelah ketangkep basah doi turun dari kereta

Nah ini agak unik dan jd ketangkep basah

Dan last story is...setelah mbak2 itu turun dan dia sadar bahwa di sebelah dia bukan lagi seorang wanita tapi laki-laki dia langsung berdiri.

Saya pikir dia akan turun di next station dan ternyata......dia pindah gerbong yang sebelahnya ada cewe!!!

Whatta pervert! Dan selamat! Bapak terkenal sekarang!!!

Should i explain in english? Since I realize my english is not really great...

Maybe i will explain it on messenger lol or just please translate it by yourself ya~~ *smooch"

Gita sengaja mengunggah foto pria yang melakukan pelecehan pada dirinya dan wanita lain itu.

Dia ingin agar wanita lainnya tidak menjadi korban berikutnya.

Ini juga pelajaran penting untuk kita semua untuk selalu berhati-hati di tempat umum. (tribunnews.com/kompasmetro.com)


Name

Ahmad Dhani,3,Ahok,24,Ahok Tersangka,21,Al-Maidah 51,32,Amerika,4,Anies Baswedan,2,Antasari,2,Anti Korupsi,2,Basuki Tjahaja Purnama,8,Berita,336,BNPT,1,Bogor,3,Buni Yani,12,Buni Yani Tersangka,7,Demo 2 Desember,14,Demo 25 November,1,Demo 4 November,1,Demo Ahok,53,Denny Siregar,1,Densus 88,3,Donald Trump,4,DPR,1,Education,1,Ekonomi,14,Entertainment,18,Fadli Zon,2,Fahri Hamzah,3,Fahri Hazah,1,FPI,5,Gempa Aceh,4,GNPF-MUI,1,Golkar,1,Gus Dur,1,Gus Mus,2,Haul Gus Dur,2,Headlines,50,Health,10,HMI,4,Hoax or Not,11,Indonesia,3,Indonesiana,5,Inspirasi,7,Internasional,47,Internet Positif,1,Iwan Fals,1,Jakarta,77,Jawa Barat,1,Johan Budi,1,Joko Widodo,2,Jokowi,12,Jusuf Kalla,1,KAHMI,1,Kalijodo,1,Kalimantan,1,Kasus,1,Kasus Makar,2,Kemendikbud,1,Kolom,9,Kolom Agama,24,Kolom Humaniora,5,Kolom Pendidikan,1,Kolom Politik,32,KPK,2,Kriminal,2,Kriminalisasi Ulama,1,Life Style,7,Lukman Hakim Saifuddin,1,Metro Channel,2,Mobile,1,Mubahalah,2,Nahdlatul Ulama,4,Nasional,509,Natal,1,News,459,News. Nasional,1,Novel Bamukmin,1,Ojek Online,1,Opini,24,Otomotive,1,Pemilu Amerika,2,Pendidikan,1,Perang Dunia Ke-III,1,Pilgub DKI,9,Pilkada,33,Pilkada 2017,14,Pilkada Bekasi,2,Pilkada DKI,86,Pilkada Jabar,1,Pilkada Jakarta,29,PKS,1,PMII,1,Politik,198,Polri,2,Prabowo,1,Ragam Nusantara,2,Religi,4,Rizieq Shihab,4,RPTRA,1,SBY,8,Science,5,Serba-serbi,6,Setya Novanto,1,Sidang Ahok,12,Sport,4,Sumanto Al-Qurtubi,1,Sumpah Pemuda,1,Surat Terbuka,1,Tekno,20,Terorisme,9,TIK,1,Timnas,1,Tito Karnavian,1,TNI,3,Toleransi,1,Travel,15,Trial,1,TurnBackHoax,1,Video,3,Viral,27,Wawancara,2,
ltr
item
Kompas Metro: Tak Ingin Ada Korban Lain, Wanita Ini Ungkap Foto dan Tindak Asusila Menjijikkan Bapak-bapak Ini di Commuterline
Tak Ingin Ada Korban Lain, Wanita Ini Ungkap Foto dan Tindak Asusila Menjijikkan Bapak-bapak Ini di Commuterline
Apakah kalian suka bepergian dengan menggunakan transportasi umum? Jika suka pergi dengan menggunakan bus atau kereta sebaiknya lebih berhati-hati. Termasuk kalian yang wanita, karena lebih rentan pada tindak kejahatan dan pelecehan.
https://2.bp.blogspot.com/-2s1FBYuIld0/WTY2Z4sdTvI/AAAAAAAAHdw/CUE0x8lad0cRXAnwQoy_HfeC5v9NVtcoQCLcB/s640/Bapak%2BMesum%2Bdi%2BKRL.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-2s1FBYuIld0/WTY2Z4sdTvI/AAAAAAAAHdw/CUE0x8lad0cRXAnwQoy_HfeC5v9NVtcoQCLcB/s72-c/Bapak%2BMesum%2Bdi%2BKRL.jpg
Kompas Metro
http://www.kompasmetro.net/2017/06/tak-ingin-ada-korban-lain-wanita-ini.html
http://www.kompasmetro.net/
http://www.kompasmetro.net/
http://www.kompasmetro.net/2017/06/tak-ingin-ada-korban-lain-wanita-ini.html
true
1123746350529315679
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy