Pengakuan Blak-blakan Antasari, Rani Juliani Merupakan Bagian Skenario Menjebloskan Dirinya Ke Penjara Saat Jadi Ketua KPK

Kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen membawa Antasari Azhar yang saat itu menjabat ketua KPK, dijebloskan ke penjara. Kasus ini tak lepas dari seorang caddy golf yakni Rani Juliani.

Pengakuan Blak-blakan Antasari, Rani Juliani Merupakan Bagian Skenario Menjebloskan Dirinya Saat Jadi Ketua KPK
Pengakuan Blak-blakan Antasari, Rani Juliani Merupakan Bagian Skenario Menjebloskan Dirinya Saat Jadi Ketua KPK
Pengakuan Blak-blakan Antasari, Rani Juliani Merupakan Bagian Skenario Menjebloskan Dirinya Saat Jadi Ketua KPK
Detik-detik Antasari Azhar Bebas. Photo: idntimes

KOMPASMETRO.COM - Kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen membawa Antasari Azhar yang saat itu menjabat ketua KPK, dijebloskan ke penjara. Kasus ini tak lepas dari seorang caddy golf yakni Rani Juliani.

Rani mengaku, sebelum suaminya tewas sempat berpesan 'jika sampai terjadi ada apa-apa, orang inilah pelakunya'. Orang ini yang disebut Nasrudin kepada Rani adalah Antasari.

Namun, pernyataan Rani dibantah istri pertama almarhum Nasrudin. Istri pertama Nasrudin mengatakan, hubungan Antasari dengan suaminya tidak seperti yang Rani ceritakan. Suaminya kenal Antasari karena ingin menyerahkan kasus korupsi impor gula.

Lalu dimana Rani berada saat ini? Antasari mengetahuinya setelah mendapat kabar dari temannya.

"Dia sudah tidak tinggal di daerah Kebun Nanas, Kota Tangerang lagi, tapi di daerah Serang. Sudah punya mobil tiga, kata teman saya," ujar Antasari saat ditemui di kediamannya, Selasa (15/11).

Antasari menceritakan kembali kisahnya dengan Rani. Menurutnya, semua kisah yang selama ini muncul adalah opini yang untuk memunculkan rasa benci kepada ketua KPK yang saat itu dicintai rakyat. "Itu bentuk dari strategi untuk melemahkan saya," terangnya.

Antasari mengenal Rani saat bermain golf. Meski begitu dia tak memiliki kedekatan apa-apa. Sebab, Rani sebenarnya bukan caddy yang biasa menemaninya saat bermain golf di Modern Land, Cikokol, Kota Tangerang.

"Dia bukan caddy saya, dia caddy yang biasa menemani teman saya," katanya.

Setelah itu, Rani sering menghubungi Antasari. Berkali-kali dia bermaksud menawarkan member di Modern Land. Rani sering mengirimkan pesan singkat kepada Antasari. Tetapi Antasari mengaku enggan membalasnya.

"Dia SMS berkali-kali, tahu nomor saya mungkin dari member golf. Lalu suatu ketika saya angkat teleponnya. Dia waktu itu bilang sedang berada di Blok M, ingin bertemu dengan saya. Dan bilang, ada pesan dari teman saya," jelasnya.

Saat itu posisi Antasari berada di Hotel Grand Mahakam. Dia memesan hotel karena sudah ada janji dengan guru spiritualnya dari Padang. Sambil menunggu sang guru spritual, Antasari mengiyakan ajakan Rani bertemu.

"Salah saya, bertemunya di dalam kamar hotel. Padahal ruangannya enggak seperti yang dibayangkan, kita duduk berjauhan di sofa ruang tamu. Rani bohong bilang akan ada yang disampaikan oleh teman saya, tapi rupanya tidak ada. Dia hanya ingin bertemu saya untuk menawarkan kembali member golf," jelasnya.

Tak lama kemudian Antasari mengatakan pada Rani bahwa dia akan bertemu dengan orang lain di hotel itu. Saat Rani keluar, korban memergokinya. "Lalu korban bilang, bapak sedang apa dengan istri saya? " ujar Antasari meniru suara korban.

Antasari sempat marah kala mengetahui Rani adalah istri Nasrudin. "Kamu ngapain istri kerja jadi marketing begini. Setelah itu saya sudah mulai pusing, karena pasti ada sesuatu," ujarnya.

Dia lalu pindahkan pertemuannya dengan guru spritualnya ke hotel yang ada di wilayah Blok M. "Karena saya menganggap sudah ada yang tidak beres," katanya.

Singkat cerita, Antasari mengatakan, Nasrudin pun tewas seusai bermain golf karena mendapat telepon disuruh menjemput Rani di Lippo Karawaci. Sedangkan Antasari saat itu berada di Autralia bersama anak dan istri.


Sumber: Merdeka.com
Editor: Surya


Name

Ahmad Dhani,3,Ahok,24,Ahok Tersangka,21,Al-Maidah 51,32,Amerika,4,Anies Baswedan,2,Antasari,2,Anti Korupsi,2,Basuki Tjahaja Purnama,8,Berita,336,BNPT,1,Bogor,3,Buni Yani,12,Buni Yani Tersangka,7,Demo 2 Desember,14,Demo 25 November,1,Demo 4 November,1,Demo Ahok,53,Denny Siregar,1,Densus 88,3,Donald Trump,4,DPR,1,Education,1,Ekonomi,14,Entertainment,18,Fadli Zon,2,Fahri Hamzah,3,Fahri Hazah,1,FPI,5,Gempa Aceh,4,GNPF-MUI,1,Golkar,1,Gus Dur,1,Gus Mus,2,Haul Gus Dur,2,Headlines,50,Health,10,HMI,4,Hoax or Not,11,Indonesia,3,Indonesiana,5,Inspirasi,7,Internasional,47,Internet Positif,1,Iwan Fals,1,Jakarta,77,Jawa Barat,1,Johan Budi,1,Joko Widodo,2,Jokowi,12,Jusuf Kalla,1,KAHMI,1,Kalijodo,1,Kalimantan,1,Kasus,1,Kasus Makar,2,Kemendikbud,1,Kolom,9,Kolom Agama,24,Kolom Humaniora,5,Kolom Pendidikan,1,Kolom Politik,32,KPK,2,Kriminal,2,Kriminalisasi Ulama,1,Life Style,7,Lukman Hakim Saifuddin,1,Metro Channel,2,Mobile,1,Mubahalah,2,Nahdlatul Ulama,4,Nasional,509,Natal,1,News,459,News. Nasional,1,Novel Bamukmin,1,Ojek Online,1,Opini,24,Otomotive,1,Pemilu Amerika,2,Pendidikan,1,Perang Dunia Ke-III,1,Pilgub DKI,9,Pilkada,33,Pilkada 2017,14,Pilkada Bekasi,2,Pilkada DKI,86,Pilkada Jabar,1,Pilkada Jakarta,29,PKS,1,PMII,1,Politik,198,Polri,2,Prabowo,1,Ragam Nusantara,2,Religi,4,Rizieq Shihab,4,RPTRA,1,SBY,8,Science,5,Serba-serbi,6,Setya Novanto,1,Sidang Ahok,12,Sport,4,Sumanto Al-Qurtubi,1,Sumpah Pemuda,1,Surat Terbuka,1,Tekno,20,Terorisme,9,TIK,1,Timnas,1,Tito Karnavian,1,TNI,3,Toleransi,1,Travel,15,Trial,1,TurnBackHoax,1,Video,3,Viral,27,Wawancara,2,
ltr
item
Kompas Metro: Pengakuan Blak-blakan Antasari, Rani Juliani Merupakan Bagian Skenario Menjebloskan Dirinya Ke Penjara Saat Jadi Ketua KPK
Pengakuan Blak-blakan Antasari, Rani Juliani Merupakan Bagian Skenario Menjebloskan Dirinya Ke Penjara Saat Jadi Ketua KPK
Kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen membawa Antasari Azhar yang saat itu menjabat ketua KPK, dijebloskan ke penjara. Kasus ini tak lepas dari seorang caddy golf yakni Rani Juliani.
http://farm6.staticflickr.com/5528/30720750370_62a3b93a7a_b.jpg
Kompas Metro
http://www.kompasmetro.net/2016/11/pengakuan-blak-blakan-antasari-tentang-rani-juliani.html
http://www.kompasmetro.net/
http://www.kompasmetro.net/
http://www.kompasmetro.net/2016/11/pengakuan-blak-blakan-antasari-tentang-rani-juliani.html
true
1123746350529315679
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy